Kamis, 21 Juni 2012

3 Hari 2 Malam di Bali



                                Paket 3 Hari 2 Malam Di Bali

Hari 1: Transfer in + Halfday  tour

Tiba di bandara Ngurah Rai anda akan dijemput oleh guide untuk diantar makan siang,setelah makan siang langsung menuju garuda wisnu kencana cultural park (GWK),usai dari gwk kita akan ke Uluwatu menonton kecak dance dan sunset. Kemudian dinner di jimbaran kafe yang terkenal dengan makanan seafoodnya. Check in hotel,acara bebas.

Hari 2 : Taman Ayun-Bedugul-Alas Kedaton-Tanah Lot
Setelah breakfast di hotel, kita akan melanjutkan tour kedua menuju Pura Taman Ayun,pura yang merupakan peninggalan kerajaan mengwi. Setelah ini ke Bedugul dan makan siang, kemudian dilanjutkan ke Alas Kedaton. Dan yang terakhir menonton sunset di tanah lot. Makan malam di lokal restoran dan kembali ke hotel.

Hari  3 : Denpasar City Tour
  Setelah makan pagi,Check out hotel , langsung menuju pantai sanur. Di lanjutkan dengan berkunjung ke Monumen bajra sandi, makan siang di lokal restouran kemudian kita akan ke art center,salah satu tempat yang sering difungsikan sebagai tempat pementasan seni dan PKB. Sebelum ke air port, anda akan di antar ke pusat oleholeh Krisna.  Hingga tiba waktunya berakhirlah program tour ini bersama kami . Sampai jumpa di program selanjutnya.


Tidak ada komentar: