Jumat, 22 Juni 2012

Paket 5 Hari 4 Malam

Hari 1 : Tranfer in + Free
Anda akan dijemput di airport sesuai waktu kedatangan anda. Check in hotel dan acara bebas.

Hari 2 : Bedugul Tour
Acara pertama kita mengunjungi pura taman ayun, pura suci kerajaan mengwi. Dilanjutkan menuju bedugul, merasakan udara yang sejuk sambil menikmati indahnya pemandangan dananu beratan yang indah. Kemudian makan siang di pacung. berikutnya perjalanan dilanjutkan ke alas kedaton dengan pura yang dijaga oleh ratusan kera dan kalong. Selanjutnya melihat sunset di tanah lot. makan malam di lokal restoran, kembali ke hotel dan istirahat.

Hari ke 3 : Kintamani tour
Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan ke kesiman untuk nonton barong dance. Dilanjutkan menuju Jalan tohpati untuk mengunjungi Kerajinan batik dan tenunan khas bali. Berikutnya ke desa celuk,pusat kerajinan emas dan perak. Setelah itu kita ke Puri lukisan ubud, disini banyak karya lukisan terpampang hasil dari pelukis setempat dan pelukis luar negri. Kemudian makan siang dan istirahat di kintamani. Dilanjutkan ke sukawati untuk membeli oleh oleh,kembali ke hotel dan istirahat.

Hari ke-4 : Nusadua fullday tour
Setelah makan pagi di hotel,langsung menuju tanjung benoa untuk bermain water sport, usai dari tanjung benoa beranjak ke garuda wisnu kencana cultural park, kemudian makan siang di restoran the berandas di gwk, dilanjutkan ke uluwatu, pura suci di atas tebing,anda dapat melihat pemandangan laut luas yang idah dari sini. Melihat sunset dan kecak. makan malam di jimbaran cafe dengan menu seafood,kembali ke hotel dan istirahat.

Hari ke-5: Tranfer + Shopping
Acara pertama setelah sarapan dan check out hotel,anda akan di ajak menuju legian untuk jalan-jalan dan mengunjungi monumen bom bali, setelah itu Belanja kaos di joger pabrik kata kata.Diantar menuju bandara.