Jumat, 22 Juni 2012

Paket Bulan Madu 4 Hari 3 Malam



Hari 1 :

Dijemput di airport,sambutan welcome flower, diantar menuju hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.

Hari 2 :

Sarapan pagi dihotel. Jam 08.30 anda akan dijemput untuk memulai aktivitas hari ini. Pertama kita akan menuju studio foto untuk foto sesion pengantin dalam busanan adat bali. Selanjutnya kita akan mengunjungi pusat pembuatan batik di daerah batu bulan. Dilanjutkan dengan mengunjungi pengrajin perak di desa celuk. Beranjak dari sini kita akan menuju pura tirta empul dan tampak siring yang terkenal dengan mata air sucinya. Perjalanan di lanjutkan menuju Kintamani untuk makan siang sambil menikmati indahnya danau batur dan gunung batur. objek wisata berikutnya adalah ke desa tegalalang yang terkenal dengan sawahnya yang berundah dan indah. Dilanjutkan dengan menonton tari kecak dan berakhir dengan makan malam romantic di akame restourant benoa. Kembali kehotel dan istirahat.

Hari 3 : Uluwatu Sunset Tour

Sarapan pagi di hotel, jam 08.30 akan dijemput menuju Pusat oleh-oleh krisna.
dilanjutkan dengan bermain wisata olahraga air di pantai tanjung benoa. Berikutnya menuju Garuda wisnu kencana dan makan siang di the berandas. Beranjak ke pura uluwatu dan dreamland. Dilanjutkan dengan dinner cruise di pelabuhan benoa yaitu makan malam di atas kapal pesiar mewah. selesai makan malam kembali ke hotel.

Hari 4 : Acara bebas + Transfer out

Sarapan pagi di hotel , check out hotel,dijemput sesuai waktu yang disepakati. menuju bandara untuk penerbangan berikutnya.