Minggu, 24 Juni 2012

Paket Bulan Madu 6 Hari 5 Malam

Hari 1 : Penjemputan di airport + Free Program
Dijemput di bandara, disambut dengan kalungan bunga, kemudian diantar menuju hotel,check in hotel dan acara bebas.

Hari 2 : Bali Bird Park & Kintamani fullday Tour
Sarapan pagi di hotel, tempat wisata pertama yang dikunjungi yaitu Bali Bird park,perjalanan dilanjutkan menuju goa gajah,tempat pertapaan hindu-budha pada abad ke-11. Setelah itu beranjak menuju kintamani untuk makan siang sambil menikmati keindahan gunung batur. Kemudian dilanjutkan menuju pura tampak siring dan tirta empul yang terkenal dengan sumber air sucinya. Singgah di sukawati untuk belanja,pasar lokal yang menjual barang-barang kerajinan seni,dan murah. Makan malam di canangsari restourant. kembali ke hotel dan istirahat.


Hari 3 : Day cruise dengan funship cruises.
Sarapan pagi di hotel,dijemput dengan provider cruises kemudian diantar menuju pelabuhan benoa dan berangkat dengan kapal fun ship untuk berlayar ke pulau Nusa Lembongan. Pulau yang terkenal dengan terumbu karangnya yang sangat indah. Makan siang di kapal cruises. Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 4 : Taman Ayun + Gitgit waterfall + Bedugul + Tanah lot +Alas kedaton
Sarapan pagi di hotel,langsung menuju pura taman ayun,yang merupakan peninggalan kerajaan mengwi. Beranjak menuju Wisata air terjun di gitgit kemudian singgah di danau beratan. Makan siang di mentari restorant. Dilanjutkan menuju alas kedaton,objek cagar alam dan budaya dengan puluhan keranya. Setelah itu melihat sunset di tanah lot. Makan malam di pawon pasundan restorant,kembali ke hotel dan istirahat.











Hari 5 : Tanjung benoa + Dreamland + gwk+Jimbaran
Setelah sarapan pagi di hotel,anda akan diantar menuju pantai tanjung benoa, dengan keindahan pasirnya yang putih yang terkenal dengan aktivitas olahraga airnya. Beranjak ke Garuda wisnu kencana cultural park,makan siang di the berandas. Kemudian Tour dilanjutkan menuju pantai dreamland,salah satu pantai terindah di bali. Setelah itu diantar untuk SPA. Makan malam di jimbaran cafe dengan menu ikan bakar. kembali ke hotel dan istirahat.


Hari 6 : Tranfer + Air port
Setelah anda sarapan pagi di hotel,check out hotel, anda akan diantar berjalan-jalan di areal pantai kuta. dilanjutkan menuju pusat oleh-oleh krisna, kemudian diantar ke bandara untuk penerbangan berikutnya.