Kamis, 21 Juni 2012

Paket tour 4 hari 3 malam di Bali


Hari I : Transfer in + Free Program
Penjemputan tamu di airport, kemudian diantar menuju hotel untuk check in, istirahat dan acara bebas.


Hari ke-II : kintamani fulldaytour
sarapan pagi, acara pertama mengunjungi batu bulan untuk menonton barong dance, dilanjutkan dengan singgah ke celuk, pusat kerajinan emas dan perak. Selanjutnya makan siang di kintamani, menikmati makanan hangat sambil memandangi indahnya gunung batur serta udara yang sejuk. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi pura tirta empul. pemandian suci. Disini juga ada istanan presiden yang diresmikan oleh presiden soekarno di kawasan perbukitan tampak siring. Setelah itu shopping di pasar sukawati yang menjual aneka baju bali,kerajinan dan kesenian. kemudian kembali ke hotel dan istirahat.

 

Hari ke-III: Tanah Lot tour
Jam 8 pagi di jemput dari dari hotel, langsung menuju pura taman ayun yang berlokasi di mengwi. pura ini merupakan salah satu peninggalan kerajaan mengwi. Selanjutnya menuju bedugul untuk makan siang sembari menikmati makan siang anda, anda juga dapat menyusuri areal danau beratan menggunakan sampan atau pun boat. Trakhir mengunjungi pura tanah lot. Tempat yang sangat pas untuk melihat keindahan sunset. Kembali ke hotel untuk bermalam.


Hari ke-IV : Transfer + shopping
Pagi setelah breakfast, dan check out hotel,anda akan di ajak berjalan-jalan disekitar pantai sanur,sebelum di antar ke bandara kita akan singgah di joger untuk membeli kaos,hingga tiba waktunya anda akan diantar menuju airport.

Tidak ada komentar: