Kamis, 21 Juni 2012

Paket Tour 5 Hari 4 Malam


Hari 1 : Transfer + acara bebas
Penjemputan tamu di air port, check in hotel  dan acara bebas.

Hari 2 : Kintamani fullday tour
Setelah sarapan pagi di hotel, jam 8 pagi anda akan di antar menuju desa batu bulan untuk menonton barong dance kemudian menuju celuk,pusat kerajinan emas dan perak. Kemudian makan siang di kintamani sambil menikmati pemandangan gunung batur dan udaranya yang sejuk. Setelah itu berkunjung di pura tirta empul, pemandian air suci yang biasanya sangat ramai di kunjungi  oleh umat hindu ketika hari-hari tertentu. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Tanah Lot Sunset tour
Jam 8 pagi, anda akan di antar menuju pura taman ayun,peninggalan kerajaan mengwi pada jaman dahulu. Setelah itu menuju Alas kedaton,pura yang di huni oleh ribuan kera. Lalu makan siang di bedugul. Menikmati makanan hangat anda sembari menikmati indahnya pemandangan danau beratan. Disini juga tersedia tempat yang menyewakan sampan dan boat bagi anda yang ingin menyusuri danau. Berikutnya berkunjung ke tanah lot, salah satu pura yang berada di tengah lautan. Untuk mencapai pura ini, anda harus datang saat air sudah surut. Tanah lot merupakan salah satu tempat yang pas untuk menyaksikan sunset. Kembali ke hotel untuk bermalam.

Hari 4 :  besakih tour
Jam 8 berangkat dari hotel,acara pertama mengunjungi pura besakih, pura yang terbesar di bali. Kemudian tour dilanjutkan mengunjungi goa lawah, sesuai namanya, goa yang berarti goa dan lawah artinya kelelawar, di artikan kelelawar yang menggantung di atas goa. Fungsi pura goa lawah sendiri adalah tempat pemujaan dewa baruna (penguasa lautan). Berikutnya makan siang di lokal restourant,setelah itu berkunjung ke taman ujung karangasem,kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 5 : Free program + air port
Setelah sarapan, anda akan di antar berjalan-jalan di pantai sanur, setelah itu belanja di joger. Di antar menuju air port

 

Tidak ada komentar: