Selasa, 19 Juni 2012

Paket tour Jogja 6 hari 5 malam

Hari pertama : transfer in + free program
dijemput di airport atau stasiun. check in hotel,dan acara bebas.

Hari kedua : Malang fullday tour


Jam 00.30 persiapan menuju gunung bromo. Kurang lebih 2 jam sampai di pos wonokitri.Kemudian melanjutkan perjalanan ke puncak penanjakan selama 45 menit. Suhu disini sekitar 5-15 derajat celcius. anda juga bisa menikmati makanan hangat di beberapa cafe puncak sambil menunggu sunrise. Gunung bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif hingga kini,setelah itu menuju agro wisata petik apel. anda bisa memetik macam-macam buah,sayuran, serta tersedia kebun binatang mini. usai acara petik buah kita menuju candi singosari atau disebut candi kendedes. makan malam di lokal restoran, kembali ke hotel untuk bermalam.






Hari ketiga : jogja fullday tour 
Setelah sarapan,jam 8 pagi berangkat dari hotel menuju candi prambanan,kemudian menonton pertunjukan ramayana, langsung menuju candi borobudur peninggalan hindu-budha. Tour dilanjutkan dengan menyusuri jalan malioboro, anda akan menjumpai ribuan penjual cendramata dan barang kesenian. Makan siang di sop ayam pak min. dilanjutkan dengan mengunjungi kampung turis sosrowijayan.
setelah puas mengelilingi jogja, makan malam dengan menu nasi kucing khas jogjakarta. kembali ke hotel




Hari ke empat : bandung fullday tour
jam 8 pagi berangkat dari hotel, menuju taman makam pahlawan cikutra. Selanjutnya mengunjungi gunung tangkuban perahu. Gunung yang unik ini memiliki ketinggian 2048 m. Usai dari gunung tangkuban perahu , kita akan menuju trans studio bandung, bermain aneka wahana yang seru. setelah itu membeli kue di toko bagelen ganyong nanamie bandung. makan siang di lokal restoran.
Setelah itu ke Pasar Baru Trade Center Bandung, ini merupakan pusat perbelanjaan lengkap mulai dari pakaian muslim, anak, wanita, dan pria, hingga aksesoris, serta perabotan rumah tangga juga tersedia. Harga yang ditawarkan relatif murah, terlebih jika berani menawar dengan harga lebih rendah, Anda dapat membawa pulang belanjaan Anda dengan harga miring. kembali ke hotel.

Hari ke lima : Jakarta fullday tour

Jam 7 pagi berangkat dari hotel menuju monas, monumen nasional jakarta. Setelah ke monas kita ke taman marga satwa ragunan. terdapat banyak koleksi 295 spesies,4040 spesimen. lalu makan siang di pantai ancol. Berikutnya menuju dunia fantasi dufan,setelah puas bermain di wahana ini, anda akan di antar ke Sea World under water aquarium pertama di indonesia. Kemudian berkunjung ke pasar seni ancol, berbagai pilihan kerajinan seni dapat dijumpai disini,pasar seni ini dilengkapai juga dengan panggung pertunjukan seni. Kemudian makan malam di Gadogado bonpin yang berlokasi di jalan cikini IV no 5. disini juga tersedia jajanan khas betawi seperti asinan betawi dan cendol.kembali ke hotel dan istirahat.


Hari ke enam :
transfer + free program
Sarapan pagi dengan menu nasi uduk,acara bebas hingga waktunya tour berakhir, kembali ke daerah asal.

Tidak ada komentar: