Senin, 25 Juni 2012

4 hari 3 malam lombok tour

Hari 1 : Tranfer in dan Sasak tradisional tour


Setelah dari bandara anda akan dianatar menuju Desa banyumelek pusat kerajianan gerabah dari tanah yang berkualitas export. Kemudian ke Desa sukarere,desa ini adalah salah satu kampung tenun yang tradisional dengan motif dan desain yang menarik. selanjutnya ke desa sade, desa adat sasak yang di diami oleh suku sli sasak yang masih mempertahankan budaya dan tradisinya yang unik. Lantai rumah tanah liat di campur dengan kotoran kerbau,kerangka bambu, dan kayu, beratapkan alang-alang. Setelah itu mengunjungi pantai kute untuk makan siang. dilanjutkan menuju pantai tanjung a'an salah satu pantai yang menakjubkan dan menawan. Menuju hotel, check in hotel dan acara bebas.

Hari 2 : Gili fullday

Makan pagi di hotel setelah itu anda akan diantar menuju wisata bahari,perjalanan meliwati sepanjang pesisir pantai,bukit dan gunung dengan pemandangan alam yang indah. Tiba di pelabuhan bangsal, naik boat menuju  pulau gili selama 20 menit. Setelah tiba di gili, acara bebas. Banyak aktivitas pantai seperti berenang,snorkling,glass bottom boat,anda dapat melihat ikan yang berwarna warni dan terumbu karang yang menawan. makan siang dengan lunch box, kemudian menuju hotel melewati hutan lindung pusuk  yang di huni oleh ratusan kera jinak dan liar. menuju hotel dan istirahat.

Hari 3 : Otak kokok waterfall

Makan pagi di hotel,anda akan diantar menuju lombok bagian timur dengan hamparan tanah pertanian yang indah . desa loyok, desa pengrajin dari bambu. kemudian ke tete batu,daerah pegunungan yang sangat indah dengan panorama keindahan kaki gunung rianjani yang sejuk dan nyaman. Tour berakhir di otek kokok,air terjun yang airnya berasal dari air gunung rianjani yang diyakinin dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Makan siang lunch box, kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 4 : Acara bebas dan transfer out.
Makan pagi di hotel,acara bebas sampai tiba waktunya tranfer out, di antar menuju bandara untuk penerbangan berikutnya.