Kamis, 21 Juni 2012

6 Hari 5 malam


Hari I : Transfer in + Free Program
Penjemputan tamu di airport, kemudian diantar menuju hotel untuk check in, istirahat dan acara bebas.


Hari ke-II : Kintamani + Shopping

Sarapan di hotel,setelah itu acara pertama singgah di batu bulan,menonton barong dance. Setelah itu ke goa gajah tempat pertapaan hindu-budha pada abad ke-11. Kemudian makan siang di kintamani, menikmati indahnya gunung batur dan dananu batur. Berikutnya mengunjungi pura tirta empul. sebuah pura,pemandian suci yang hingga kini dijadikan air suci untuk melukat (penyucian diri). Disini juga ad istana presiden  dengan ketinggian kurang dari 700 meter dari permukaan laut,yang berlokasi di perbukitan tampaksiring. Kemudian singgah ke pasar seni sukawati untuk membeli barang-barang seni. Kembali ke hotel untuk istirahat. 

Hari ke-III : Tanah lot fullday tour


Jam 8 pagi dijemput di hotel,kemudian langsung menuju pura taman ayun yang berlokasi di mengwi . selanjutnya mengunjungi bedugul untuk makan siang sambil menikmati keindahan dananu beratan. Disini juga disiapkan boat dan sampan bagi anda yang ingin enikmati danau lebih dekat. Setelah itu berkunjung ke alas kedaton, pura yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar besar. Kemudian ke tanah lot menyaksikan sunset, makan malam di lokal restoran, kembali ke hotel untuk bermalam.

Hari IV : Besakih tour

Jam 8 berangkat dari hotel,acara pertama mengunjungi pura besakih, pura yang terbesar di bali. Kemudian tour dilanjutkan mengunjungi goa lawah, sesuai namanya, goa yang berarti goa dan lawah artinya kelelawar, di artikan kelelawar yang menggantung di atas goa. Fungsi pura goa lawah sendiri adalah tempat pemujaan dewa baruna (penguasa lautan). Berikutnya makan siang di lokal restourant,setelah itu berkunjung ke taman ujung karangasem,kembali ke hotel untuk beristirahat.


Hari V : Denpasar fullday tour

Pagi ini setelah breakfast di hotel akan dijemput di hotel untuk diantar menuju monument perjuangan rakyat Bali Bajra Sandi dimana anda naik ke atas untuk melihat pemandangan kota denpasar. Setelah ini kita akan makan siang di lokal restaurant, setelah makan siang  perjalanan akan dilanjutkan menuju Art Center dimana di tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk  pesta kesenian Bali. Setelah ini anda akan diantar menuju Pantai sanur, dimana dikenal dengan pantainya yang landai, anda bisa mencoba beberapa permainan di sini seperti kano. Hingga tiba waktunya anda akan diantar unutk kembali ke hotel ,acara bebas.





Hari VI : Free Program+ Air Port

Pagi ini setelah breakfast di hotel acara bebas untuk jalan-jalan di areal pantai Kuta hingga tiba waktu untuk kembali diantar ke Airport dan sebelum ke airport kita diantar menuju pusat baju kaos pabrik kata-kata JOGER,hingga tiba waktunya tour usai, anda akan di antar menuju airport untuk penerbangan selanjutnya.





Tidak ada komentar: