Selasa, 26 Juni 2012

Wisata belanja di bali


A. Pusat oleh oleh karang kurnia.
Karang Kurnia pusat oleh oleh bali menyediakan aneka souvenir kerajinan dengan harga yang terjangkau.
Karang kurnia memiliki 2 cabang yakni :
1. Jalan cargo 99x Denpasar Bali.
2. Jalan Gatot Subroto xx Denpasar Bali.

B. Joger
Salah satu pusat souvenir yang menjadi tempat belanja oleh oleh favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke bali. Joger memberikan ciri khas tersendiri seperti kata-kata aneh dan unik. Selain itu juga banyak jenis merchant yang di tawarkan. Perlu di ingat bahwa joger tidak buka cabang dimana pun,karena joger hanya ada di kuta.

C. Pasar Seni Sukawati
Jika anda ingin membeli cendramata bali,baju bali atau pun souvenir kerajinan bali lainnya. Pasar seni sukawatilah tempatnya. Tersedia juga makanan khas bali seperti : kopi bali,dan kacang tanah. Pasar seni sukawati menempati dua lantai yang di kapling-kapling membentuk kios. Untuk berbelanja disini,anda harus lihai dalam menawar jika ingin mendapatkan barang dengan harga miring.

D. Pusat oleh-oleh Dewata
Banyak produk-produk yang menciptakan nuansa bali. Selain pakaian,kerajinan tangan dan makan khas, di sisni juga menawarkan lokasi yang strategi dan dekat dengan pantai sanur dengan akses jalan yang sangat mudah.

E. Krisna oleh-oleh khas bali
Krisna oleh oleh bali menyediakan berbagai pakaian,cemilan khas bali,Lulur dan produk spa,kerajinan tangan,gantungan kunci,pajangan,aksesoris,dompet dan tas, sandal,peralatan makan,kain pantai dan kain endek.