Senin, 25 Juni 2012

Agro Wisata di Bali

Agro wisata Pelaga :
Pelaga adalah sebuah desa berbukit yang berlokasi di petang. Sekitar 45 meter dari kota denpasar. Desa plaga menawarkan wisata yang sangat menarik. Kegiatan holtikulturnya yang bergitu luas dan beraneka ragam seperti sayu-sayuran,kopi,panili,jagung dan sebagainya. Dengan lingkungan yang asri dan nyaman,membuat anda betah disini. Tempat ini sangat menarik untuk melakukan aktivitas pendakian bukit dengan start di pura penataran puncak mangu.Kita juga bisa menuju jembatan tukad bangkung,jembatan tertinggi di Asia.
Agro wisata buana amertha sari Kintamani
Bagi anda pecinta kopi, tak ada salahnya anda mampir ke agro wisata buana amertha sari di kintamani. Disini terdapat perkebunan kopi seluas 2 hektar danluwak hasil dari 2 hektar lahan perkebunan ini terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. udara yang sejuk dengan pemandangan indah. wisata ini menjadi salah satu daya tarik wisata agro yang banyak diminati wisatawan mancanegara. 
 Pada saat ramai,biasanya turis mancanegara datang secara berombongan dengan seorang pramuwisata dengan berbagai bahasa asing. Banyak pengunjung yang di suguhi kopi robusta, ada juga yang tertarik dengan produk souvenir yang di jual di toko tersebut. Tak mengherankan banyak yang sengaja datang untuk mencicipi nikmatnya kopi luwak,di jual mulai harga 50-100 ribu per gelas. Selain kopi,perkebunan juga menyediakan buah,rempah-rempah,cocoa,perawatan kecantikan,aroma teraphy,dan juga souvenir berupa kerajinan.