Kamis, 21 Juni 2012

Tempat shopping di Bandung


Pasar Baru :
Tidak sulit untuk menemukan pasar baru. Kalau naik angkutan pasti akan lebih mudah lagi. Pasar baru merupakan pasar umum atau pasar rakyat yang modern. Disini mulai dari menjual sembako di lantai dasar,dan kebutuhan sandang di lantai berikutnya. Pasar baru menjual barang dengan harga grosir dan ederan. Fasilitas pasar telah dilengkapi dengan lift,sehingga pengunjung tidak capek naik-turun sampai lantai 6. harga barang disini sangat miring, dan bisa dinego.


Cibaduyut :
Jika anda suka berbelanja berbagai model tas,sepatu ,baju, mungkin anda harus meluangkan waktu ke tempat ini. Kualitas sepatu buatan cibaduyut sangat bagus,dan harganya terjamgkau. bahkan tak sedikit yang dijual hingga ke luar negri.

Cihampelas:
Jika anda berwisata ke bandung,rasanya tak lengkap jika tidak mengunjungi cihampelas. Disini anda akan menemukan banyak toko pakaian dengan harga yang murah. Di cihampelas terkenal dengan pakaian jeansnya. Jika anda berkunjung di akhir pekan atau musim liburan,anda akan banayak melihat wisatawan domestik dan mancanegara berbelanja disana.


Bandung SuperMall :
terletak di Jalan Gatot Subroto no 289 bandung. Terdapat pusar perbelanjaan,foodcourt,dan bioskop, serta arena main anak-anak.

Bandung trade center:
Berlokasi di Jalan Terusan Pasteur,no 143 Bandung. Terdapat pusat perbelanjaan,Food court dan bioskop.

Istana Plaza :
Terletak di Jalan pasir kaliki no 121-123. Salah satu kelebihan mall ini adalah area ice skating.

Kings Plaza :
Ada di Jalan kepatihan. Salah satu mall yang terkenal sebagai tempat belanja yang murah dan terjangkau.


Bandung Indah Plaza :
Salah satu mall tertua di Bandung,berlokasi di Jalan Merdeka (kawasan dago) dekat dengan BEC Gramedia.


Paris Van Java :
terletak di Jalan sukajadi, mall ini merupakan salah satu tempat favorite untuk menonton film karena di dalamnya terdapat bioskop blitzmegaplex.